PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FLAURENT SALON CABANG SETURAN YOGYAKARTA

Ati, Maria Imaculata (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FLAURENT SALON CABANG SETURAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT_MARIA IMACULATA ATI_18051122_MANAJEMEN_EKONOMI_UMBY_2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kulitas
pelayanan dan customer value terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon Cabang
Seturan Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif.
Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100
pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan dan customer value
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terrhadap kepuasan pelanggan.
Kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value secara simultan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Flaurent Salon Cabang Seturan
Yogyakarta. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa
kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value memberikan kontribusi pengaruh
terhadap kepuasan pelanggan sebesar 84,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, kualitas pelayanan, customer value, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 11 Sep 2023 03:59
Last Modified: 11 Sep 2023 03:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19815

Actions (login required)

View Item
View Item