Rumlus, Klaudia Yulia (2012) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK OBAT BATUK KOMIX - STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
INTISARI.pdf
Download (69kB)
BAB I.pdf
Download (105kB)
BAB V.pdf
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (76kB)
hALAMAAAN JUDUL-digabungkan.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut obat batuk
Komix - studi kasus pada semua mahasiswa aktif kelas reguler sore Universitas Mercu Buana
Yogyakarta.
Hasil analisis berdasarkan pengolahan data yang didapat dari jawaban responden atas
sebaran kuesioner yang dibagikan di kampus II Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Purposive
Random Sampling. Untuk menguji validitas menggunakan teknik korelasi Produk Moment
Separman, uji reliabilitas menggunakan teknik Cronbach’s Alpha. Hasilnya menunjukkan
bahwa ada perbedaan sikap konsumen terhadap atribut pada produk obat batuk merek Komix.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : analisis, analisis sikap konsumen, atribut produk, sikap konsumen terhadap atribut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 06:16 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 06:16 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21325 |