Susanto, Rahmat (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LION AIR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
naskah publikasi.doc
Download (68kB)
JUDUL.DOC
Download (30kB)
lembar depan pengesahan.doc
Download (133kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Bagaimanakah persepsi masyarakat terhadap kinerja Polisi lalu-lintas. Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Polisi Lalu-lintas memiliki dua macam persepsi, yaitu persepsi positif dimana masyarakat menilai baik prestasi kerja Polisi Lalu-lintas di Wonosari dan Persepsepsi negatif dimana masyarakat menilai buruk prestasi kerja Polisi Lalu-lintas di Wonosari. Subjek dalam penelitian ini adalah 8 orang anggota masarakat di Wonosari. Metode pengumpulan data menggunakan pendekatan Fenomologis, yaitu pendekatan dalam penelitian kualitatif yang mencoba menceritakan kembali pengalaman individu dan menjelaskan makna serta dan arti pengalaman tersebut bagi individu yang bersangkutan sehingga akan diperoleh fakta tentang fenomena tersebut. Dari hasil wawancara diketahui bahwa tujuan kerja polisi lalu-lintas di Wonosari tidak tercapai, maka menyebabkan rendahnya penilaian masyarakat terhadap kinerja polisi lalu-lintas di Wonosari, sehingga masyarakat mempersepsikan negatif kinerja polisi lalu-lintas di Wonosari.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi dan kinerja. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 04:22 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 04:22 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21404 |