PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LION AIR

Susanto, Rahmat (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.LION AIR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
naskah publikasi.doc

Download (68kB)
[thumbnail of JUDUL.DOC] Text
JUDUL.DOC

Download (30kB)
[thumbnail of lembar depan pengesahan.doc] Text
lembar depan pengesahan.doc

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Bagaimanakah persepsi masyarakat terhadap kinerja Polisi lalu-lintas. Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Polisi Lalu-lintas memiliki dua macam persepsi, yaitu persepsi positif dimana masyarakat menilai baik prestasi kerja Polisi Lalu-lintas di Wonosari dan Persepsepsi negatif dimana masyarakat menilai buruk prestasi kerja Polisi Lalu-lintas di Wonosari. Subjek dalam penelitian ini adalah 8 orang anggota masarakat di Wonosari. Metode pengumpulan data menggunakan pendekatan Fenomologis, yaitu pendekatan dalam penelitian kualitatif yang mencoba menceritakan kembali pengalaman individu dan menjelaskan makna serta dan arti pengalaman tersebut bagi individu yang bersangkutan sehingga akan diperoleh fakta tentang fenomena tersebut. Dari hasil wawancara diketahui bahwa tujuan kerja polisi lalu-lintas di Wonosari tidak tercapai, maka menyebabkan rendahnya penilaian masyarakat terhadap kinerja polisi lalu-lintas di Wonosari, sehingga masyarakat mempersepsikan negatif kinerja polisi lalu-lintas di Wonosari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: persepsi dan kinerja.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Perpustakaan UMBY
Date Deposited: 14 Nov 2024 04:22
Last Modified: 14 Nov 2024 04:22
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21404

Actions (login required)

View Item
View Item