Rina Suprihatin, 15051235 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi Kasus Pada Pelanggan Wardah di Muntilan Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (182kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (297kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (494kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (450kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (584kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (180kB) | Preview
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga secara parsial terhadap keputusan pembelian pengguna kosmetik Wardah di Muntilan Jawa Tengah.
Penelitian ini berjenis kuantatif. Teknik pengambilan sampel, yaittu dengan cara Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel anggota populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS IBM. 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kosmetik Wardah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kosmetik Wardah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 02:04 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 02:04 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6858 |