PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PENERAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE MELALUI E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA

Patola, Christie Enny (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PENERAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE MELALUI E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi_CHRISTIE ENNY PATOLA_17061076 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang makin dinamis, manusia dituntut dengan cepat dan tepat untuk bertindak agar tidak kalah saing. Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini adalah berbelanja online. Berbelanja online yang disukai masyarakat saat ini adalah berbelanja melalui e-commerce Shopee Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dan faktor harga terhadap keputusan pembelian berbelanja online melalui e-commerce Shopee Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen dan penerapan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Penerapan Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:03
Last Modified: 07 Feb 2022 02:03
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12179

Actions (login required)

View Item
View Item