HUBUNGAN ANTARA KEBERMAKNAAN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN MANOKWARI BARAT

Pasoloran, Cindy Clarita (2021) HUBUNGAN ANTARA KEBERMAKNAAN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN MANOKWARI BARAT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi_Cindy Clarita Pasoloran_17081189.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kebermaknaan kerja dengan kualitas pelayanan publik pada kantor Kecamatan Manokwari Barat. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 60 orang. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala likert yaitu skala Kebermaknaan Kerja dan skala Kualitas Pelayanan. Data analisis menggunakan korelasi product moment dari Pearson. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh koefiesien korelasi (rxy) = 0,687 dengan taraf signifikansi sebesar p = 0.000. Hasil tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara kebermaknaan kerja dengan kualitas pelayanan pada subjek di Kantor Kecamatan Manokwari Barat. Diterimanya hipotesis dalam penelitian ini menunjukan nilai koefisiensi determinasi ( ) sebesar 0,472 atau 47,2% dari kebermaknaan kerja untuk kualitas pelayanan dan sisanya 52,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpusatkaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kebermaknaan Kerja, Pegawai di Kantor Kecamatan Manokwari Barat
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 10 Jan 2022 04:55
Last Modified: 10 Jan 2022 04:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/13571

Actions (login required)

View Item
View Item