PENGARUH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING TERHADAP GAYA HIDUP KONSUMEN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA

Diru, Varani Aldama (2022) PENGARUH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING TERHADAP GAYA HIDUP KONSUMEN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of BAB SATU] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (850kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of DAFTRA PUSTAKA] Text (DAFTRA PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
FIX_SKRIPSI BAB 1-5 VARANI ALDAMA DIRU - 18071080 TGL 28072023 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi Varani Aldama Diru-18071080.docx

Download (72kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui pengaruh Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening terhadap Gaya Hidup Konsumen di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian dan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Gaya Hidup. Metode yang digunakan yaitu metode Kuantitatif dengan jenis penelitian Kausal. Sumber data penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Sleman Yogyakarta yang menggunakan body lotion Scarlett Whitening, dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui Kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik analisis sederhana yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan data penelitian ini di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap gaya hidup konsumen, hal ini debuktikan melalui hasil analisis menggunakan teknik koefisien determinasi (R²) 0,611 atau 61,1% hal ini berarti bahwa pengaruh keputusan pembelian sebesar 61,1% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam model penelitian ini. Selain itu, berdasarkan nilai signifikan dari tabel Coefficients diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka H1 di terima. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Gaya Hidup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Jan 2025 02:47
Last Modified: 06 Jan 2025 02:47
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/17734

Actions (login required)

View Item
View Item