Tampubolon, Bella Vista (2023) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PEMBENTUKAN PERSEPSI GAYA HIDUP BERBELANJA ONLINE DI TIKTOKSHOP PADA MAHASISWA MERCUBUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (22kB)
BAB I.pdf
Download (109kB)
BAB V.pdf
Download (26kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (40kB)
SKRIPSI FULL TEXT-Bella Vista Tampubolon_200710304.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only
Download (32kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dan mendeskripsikan bagaimana mahasiswa Mercu Buana Yogyakarta membentuk persepsinya terhadap gaya hidup belanja online melalui platform TikTokShop. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi terhadap sejumlah mahasiswa aktif yang menggunakan TikTokShop untuk belanja online. Penelitian ini menyoroti aspek-aspek seperti pengalaman berbelanja, serta persepsi terhadap gaya hidup belanja online. Analisis data dilakukan dengan pendekatan kualitatif, dengan mengidentifikasi tema dan pola utama yang muncul dari wawancara dan observasi. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai faktor-faktor yang membentuk persepsi mahasiswa Mercu Buana Yogyakarta terhadap gaya hidup belanja online di TikTokShop dan implikasinya terhadap perilaku belanja online mereka.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembentukan Persepsi, Gaya Hidup, Belanja Online, Tiktokshop |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 04:55 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 04:55 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/19292 |