Indarti, Chatarina (2009) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA TELEPON SELULER. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK 2.pdf
Download (70kB)
BI R8 Pasca.pdf
Download (139kB)
BV R2 Pasca.pdf
Download (86kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (109kB)
Chatarina Indarti.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Naskah Publikasi Pasca.rtf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler. Penelitian ini dilakukan di daerah Papringan jalan Gejayan, kelurahan Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman. Jumlah subjek sebanyak 30 orang yang memiliki dan menggunakan ponsel Nokia, berstatus mahasiswa, dan berusia 18-24 tahun. Alat pengumpul data menggunakan Skala Loyalitas Merek dan Skala Citra Merek. Data penelitian ini dianalisis dengan teknik korelasi product moment. Koefisien korelasi r_xy yang diperoleh sebesar 0,796 (p < 0,01). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara citra merek dengan loyalitas merek pada pengguna telepon seluler, dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap loyalitas merek sebesar 63,3%, sedangkan 36,7% dipengaruhi oleh faktor lain
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, loyalitas merek |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Perpustakaan UMBY |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 07:05 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 07:05 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/21337 |