Crisping, Briliya (2024) PERANCANGAN BRANDING IDENTITY UNTUK LIGA CRICKET INTERNASIONAL INDONESIA VS SINGAPURA “BALI WOMEN’S T20 INTERNATIONAL” SEBAGAI VISUAL IDENTITY. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (110kB)
BAB I.pdf
Download (746kB)
BAB V.pdf
Download (80kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (102kB)
SKRIPSI BRILIYA CRISPING_190710248.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Titik Temu Kumpulan Karya Mata Kuliah Budaya Visual Indonesia Desain Komunikasi Visual 2017 (Bria.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB) | Request a copy
NASKAH PUBLIKASI (BRILIYA CRISPING_190710248).doc
Download (11MB)
Abstract
Bali Women’s T20 International” merupakan salah satu event liga persahabatan
yang di selenggarakan oleh organisasi olahraga cricket di Indonesia yaitu Persatuan
Cricket Indonesia. Event yang baru diselenggarakan pertama kali pada tahun 2022 ini
memiliki dampak yang cukup baik dalam eksistensi olahraga cricket di Indonesia.
Perancangan branding identity liga “Bali Women’s T20 International” ini dapat
membangun sebuah identitas bagi liga ini sendiri dan memberikan citra yang baik melalui
elemen yang dirancang pada beberapa macam implementasi visual di media yang sudah
ditentukan.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis 5W+1H (what, who, where,
when, why, dan how) dan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Treath)
untuk menemukan solusi serta menentukan tingkat kepentingan dari masalah yang ada
Item Type: | Thesis (Skripsi Aplikatif) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | branding identity, liga olahraga, cricket |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 31 Dec 2024 08:03 |
Last Modified: | 31 Dec 2024 08:03 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/22473 |