PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS APLIKASI IMIND MAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT DI SMPT DARUL HIKMAH PAKEM

Pertiwi, Uun (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS APLIKASI IMIND MAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT DI SMPT DARUL HIKMAH PAKEM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI UUN FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk meingkatkan pemahaman konsep belajar dan ketertarikan siswa pada mata pelajaran Matematika Materi persamaan Kuadrat. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dengan subjek siswa kelas IX. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan tahap observasi dan angket dan tes. Observasi yang dilakukan kepada guru dan siswa untuk mengetahui kebutuhan siswa, kemampuan permasalahan siswa, serta pemahaman konsep belajar siswa. Penelitian ini memiliki beberapa hasil yang pertama kebutuhan pembelajaran siswa masih rendah , kemampuan pemecahan masalah siswa masih kurang , pemahaman siswa terhadap konsep belajar siswa pada pembelajaran matematika masih sangat kurang. Peneliti menyimpulkan bahwa kebutuhan siswa dalam bahan ajar I mind map sangat diperlukan guna untuk meningkatkan kemampuan pemahaman siswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: bahan ajar, I mind map , pemahaman konsep, ketertarikan ,
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Pendidikan Matematika UMBY
Date Deposited: 01 Sep 2022 01:40
Last Modified: 01 Sep 2022 01:40
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/16301

Actions (login required)

View Item
View Item