[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 56.

Article

Kurniawan, Arif Andri (2022) Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). pp. 1-17.

Kurniasih, Manik (2022) Pelecehan Verbal Dan Visual Di Media Sosial (Studi Kasus Pelecehan Verbal Dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). Pelecehan Verbal Dan Visual Di Media Sosial (Studi Kasus Pelecehan Verbal Dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). pp. 1-19.

Enggarini, Larasati Dewi (2022) Pengaruh Iklan Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Desa Sucen, Kecamatan salam, Kabupaten Magelang. Pengaruh Iklan Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Desa Sucen, Kecamatan salam, Kabupaten Magelang. pp. 1-11.

Jayadi, Deva Revana (2022) Survival Strategi Ombein di Masa Pandemi. Survival Strategi Ombein di Masa Pandemi. pp. 1-18.

Aprilia, Dhevi Elsanda (2020) Komunikasi Interpersonal Barista Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Larasati, Shakila (2020) Pengaruh Sosial Media Instagram Bimbingan Belajar Online @Ruangguru Terhadap Kesadaran Merek (Brand Awareness) Siswa – Siswi Kelas 12 Sma N 1 Depok Sleman Pada Tahun 2019. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Thesis

Saragih, Reski Yuliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ulfa, Ully (2024) ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH POLEMIK KEBIJAKAN PENUTUPAN TIKTOK SHOP (PEKAN PERTAMA OKTOBER 2023 DI CNN INDONESIA.COM). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nainggolan, Noni Amela (2024) PENGARUH LABEL TASYA FARASYA “APPROVED” PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Akun Instagram @tasyafarasya). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Formantya, Dionysius Catur (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. YUDHA MANDIRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rajagukguk, Daniel Hariadi (2024) ANALISIS PERILAKU FANATISME FANS K-POP BLACKPINK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Semba, Kintha Swaztika La (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN GERAKAN EKONOMI SIRKULAR NASIONAL TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE PADA ANGGOTA KOMUNITAS GREEN GENERATION. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Triassari, Nirma (2024) PERSONAL SELLING PADA DEPARTEMEN FRONT OFFICE HOTEL INNSIDE BY MELIA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY MELALUI MEMBER MELIA REWARDS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Farozi, Agista Aredhea (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF SALES LAPANGAN PAS PROJECT DALAM PROSES TRANSAKSI PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hudha, Nurul (2024) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSALAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Firdausy, Nur Afiyah Salsabila (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH LIVE STREAMING AKUN TIKTOK @BOBOKOSNACK.OFC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CIMAHI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Bintara, Chandra Satya (2024) PENGARUH PENYUSUNAN PESAN BAHASA GAUL GEN ALPHA TERHADAP KENDALA PERCAKAPAN GEN Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, Riski Pajar (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK MERCHANDISE PERSIB PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @PERSIB_OFFICIALSTORE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rahmadina, Aldha (2024) PENGARUH TAYANGAN “PODCAST WARUNG KOPI” (PWK) DI PLATFORM YOUTUBE PADA PEMENUHAN KEBUTUHAN HIBURAN DI KALANGAN REMAJA KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Arieyanto, Andrean Nova (2024) PERANCANGAN IDENTITAS MEREK MELALUI VISUAL BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PEMASARAN TAHU WALIK KRESSS-KRESSS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Prasetya, Dhalif Wahyu (2024) PERANCANGAN VISUAL BRAND UNTUK MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI CERIA HOTEL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Singal, Marsdha Pramaisella (2024) PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR TIKTOK @y0urcocaine DALAM KONTEN BEAUTY DI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fadli, Moh. (2024) STUDI DESKRIPTIF FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGEND PADA MAHASISWA SULAWESI TENGAH DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sitorus, Ester (2023) FENOMENA POSITIF DAN NEGATIF BERMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGEND DI KOTA BITUNG PROVINSI SULAWESI UTARA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Romardi, Lisa (2023) ANALISIS STRATEGI BRANDING DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND RECALL HOTEL AR+OTEL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puteri, Andanti Kartika (2023) ANALISIS PERSEPSI PEREMPUAN ATAS ALAT KONTRASEPSI FIESTA PADA KARYAWAN DI PT PUSTAKA INSAN MADANI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Limbu, Lidya (2023) FENOMENA POST TRUTH KAMPANYE POLITIK DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (RISET KONSEPTUAL POST TRUTH DALAM KAMPANYE POLITIK). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ardiansyah, Muhammad Juni (2023) PERANCANGAN KONTEN VISUAL & MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI KOMUNITAS CHELSEA INDONESIA SUPPORTERS CLUB (CISC) REGIONAL YOGYAKARTA. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Safitri, Zella Oky (2023) IMPLEMENTASI PEMASARAN 3P (PUSH, PULL, PASS) PT BUSANAREMAJA AGRACIPTA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rohidah, Azzah (2023) ANALISIS FRAMING PESAN DALAM IKLAN GOJEK “JANGAN SEPELEKAN KEKUATAN DARI SEBUAH JEMPOL”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Whirdatama, M. Riyu (2023) ANALISIS RESEPSI PELANGGAN PADA HIBURAN LIVE MUSIC DI BENTO KOPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Habibbah, Chamelia Noer (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING PT YPM TERHADAP MINAT BELI PRODUK BRAND WEARMOURA.ID DI KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, Riski Ramdani (2023) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA DI TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Ayunani Puspita (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BATARA DALAM UPAYA MENINGKATKAN AWARENESS MASYARAKAT DI BANK BTN KC YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Salsyabilah, Qovivah (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PSIKOLOG DENGAN PASIEN ODGJ DALAM UPAYA MENUMBUHKAN RASA NYAMAN PADA SESI KONSELING DI RSJ GRHASIA DIY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Alwi, M Harits (2023) SOSIAL MEDIA MARKETING AMING COFFEE JOGJA PADA AKUN INSTAGRAM @AMINGCOFFEEJOGJA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Santosa, Rintan Pratiwi (2023) ANALISIS KEPUASAN FANDOM NCTZEN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI WEVERSE DENGAN TEORI USES AND GRATIFICATION TERHADAP PENGGEMAR KPOP IDOL NCT DREAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Majid, Nuzulian Abdul (2023) ANALISIS SEMIOTIKA TEORI ROLAND BARTHES DALAM REPRESENTASI EMOSIONAL DAN SIMBOL KELEZATAN RASA PEDAS PADA KONTEN IKLAN DALAM STUDI KASUS INSTAGRAM MCDONALDS.ID MENU AYAM SPICY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Hardiyanti, Dwi (2023) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERSONAL BRANDING GENERASI Z PADA MASYARAKAT YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ameta, Verna (2023) PENGGUNAAN FACEBOOK ADS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION “WEARMOURA” DI MASA PANDEMI TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Jaya, Steven (2023) STUDI GAYA HIDUP BARU KAUM MUDA YANG MENGUNJUNGI COFFEE SHOP DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Dhan, Tatiana Aulia Shakila (2022) ANALISIS RESEPSI PENERIMAAN PUBLIK PADA ODGJ DI DUSUN KEBONDALEM DESA BANDARSEDAYU TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Mamοntο, Habib Fadhlurrahman (2022) ANALISIS RESEPSI PENGUNJUNG HOTEL POR AQUI YOGYAKARTATERHADAP HOTEL BERGAYA MEXICO PADA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kurniawan, Arif Andri (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV. Prima Grafika Digital). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kurniasih, Manik (2022) PELECEHAN VEBAL DAN VISUAL DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pelecehan Verbal dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Antika (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SEHUN EXO TERHADAP CITRA MEREK WHITELAB DI DAERAH ISTIMEWAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Enggarini, Larasati Dewi (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI DESA SUCEN, KECAMATAN SALAM, KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Agmelia, Friendhira Dinda (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KREDIBILITAS RACHEL VENNYA ROLLAND SEBAGAI INFLUENCER PIL DIET BENE SLIM BEAUTY PRODUCT MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Arifin, Fikri Imam (2022) STRATEGI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA WARGA di DUSUN KALISAT,TEMANGGUNG DALAM MEMBANGUN TOLERANSI BERAGAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kadirman, Firda (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TREND VIRAL “PLEASE, DO YOUR MAGIC” PADA MEDIA SOSIAL TWITTER PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA ANGKATAN 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Jayadi, Deva Revana (2022) SURVIVAL STRATEGI OMBEIN DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Aprilia, Dhevi Elsanda (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Larasati, Shakila (2020) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM BIMBINGAN BELAJAR ONLINE @RUANGGURU TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) SISWA – SISWI KELAS 12 SMA N 1 DEPOK SLEMAN PADA TAHUN 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Rachmadanti, Indah (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGURUS POKJA KEPADA WARGA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT DI KAMPUNG KB MALANGREJO, WEDOMARTANI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Azizah, Zahra Rizky Nur (2019) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL BAHASA NGAPAK DALAM MEMBANGUN KEBANGGAAN BUDAYA PERIODE MEI – JUNI 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Meisya, Tara Luana (2019) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE JOGJA SCRUMMY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @JOGJASCRUMMY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 29 17:57:32 2025 WIB.