Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2022
Article
Agung, Karolus (2022) Proses Pembelajaran E-learning Selama Masa Pandemi Covid-19 Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Proses Pembelajaran E-learning Selama Masa Pandemi Covid-19 Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana Yogyakarta. pp. 1-12.
Agustina, Putri (2022) Strategi Komunikasi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten Dalam Sosiaisasi “Program Duka Tamat”. Strategi Komunikasi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klaten Dalam Sosiaisasi “Program Duka Tamat”. pp. 1-21.
Amrudin, Rosyid (2022) Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Antara Guru Dengan Murid Dalam Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19. Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Antara Guru Dengan Murid Dalam Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19. pp. 1-21.
Atmaja, Wahyu Setia (2022) Program Corporate Social Responbility Sebagai Upaya Penyelesaian Konflik (Studi Deskriptif Kualitatif Program Csr Pt Cita Mineral Investindo Tbk. Dalam Menyelesaikan Konflik Terkait Protes Kegiatan Pertambangan Bauksit Dengan Masyarakat Desa Matan Jaya, Kec Simpang Hilir, Kab Kayong Utara). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Bromo, Imam Wahyu (2022) Keterbukaan Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Keterbukaan Diri dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar di Yogyakarta). Keterbukaan Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Keterbukaan Diri dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar di Yogyakarta). pp. 1-16.
Enggarini, Larasati Dewi (2022) Pengaruh Iklan Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Desa Sucen, Kecamatan salam, Kabupaten Magelang. Pengaruh Iklan Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Desa Sucen, Kecamatan salam, Kabupaten Magelang. pp. 1-11.
Fadila, Taran Sucita Nur (2022) Korelasi Konten Akun Instagram Beauty Influencer @Tasyafarasya Terhadap Persepsi Beauty Privilege Di Kalangan Remaja Perempuan. Korelasi Konten Akun Instagram Beauty Influencer @Tasyafarasya Terhadap Persepsi Beauty Privilege Di Kalangan Remaja Perempuan. pp. 1-15.
Ginting, Eka Mariska Br (2022) Komunikasi Interpersonal Pada Pemain Game Online Mobile Legends Dalam Membangun Strategi Bermain (Studi Kualitatif Komunikasi Interpersonal Pada Pemain Game Online Mobile Legends Tcon Squad). Komunikasi Interpersonal Pada Pemain Game Online Mobile Legends Dalam Membangun Strategi Bermain (Studi Kualitatif Komunikasi Interpersonal Pada Pemain Game Online Mobile Legends Tcon Squad). pp. 1-17.
Gusman, Jhon Peter Dwi (2022) Pembingkaian Berita Media Online Analisis Framing Pemberitaan 75 Anggota Kpk Tidak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan Di Media Online Tempo.Co Edisi Mei 2021. Pembingkaian Berita Media Online Analisis Framing Pemberitaan 75 Anggota Kpk Tidak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan Di Media Online Tempo.Co Edisi Mei 2021. pp. 1-18.
Hari, Puji Setyo (2022) Perancangan UI/UX Design Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana Yogyakarta Sebagai Advance Marketing Tools. Perancangan UI/UX Design Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana Yogyakarta Sebagai Advance Marketing Tools. pp. 1-18.
Hati, Kitti Permata (2022) Komunikasi Budaya Kesenian Tradisional Di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat. Komunikasi Budaya Kesenian Tradisional Di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat. pp. 1-15.
Irawan, Ade (2022) Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Pada Generasi Z Siswa-Siswi Sd Negeri Corongan Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Pada Generasi Z Siswa-Siswi Sd Negeri Corongan Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. pp. 1-20.
Jayadi, Deva Revana (2022) Survival Strategi Ombein di Masa Pandemi. Survival Strategi Ombein di Masa Pandemi. pp. 1-18.
Jeandytia, Denisa Ayu (2022) Analisis Video “Flexing” dalam Channel YouTube Crazy Rich Indonesia Indra Kesuma Menggunakan Pendekatan Directed Qualitative Content Analysis (DQlCA). Analisis Video “Flexing” dalam Channel YouTube Crazy Rich Indonesia Indra Kesuma Menggunakan Pendekatan Directed Qualitative Content Analysis (DQlCA). pp. 1-18.
Karim, Zukirallahu Abdul (2022) Perancangan Visual Marketing Tools “Dapur Mak Gembrot” Sebagai Visual Identity. Perancangan Visual Marketing Tools “Dapur Mak Gembrot” Sebagai Visual Identity. pp. 1-20.
Konia, Annisaa (2022) Strategi Negosiasi Desk Collection Dalam Menangani Debitur Di Pt Telmark Integrasi Indonesia Yogyakarta Tahun 2021. Strategi Negosiasi Desk Collection Dalam Menangani Debitur Di Pt Telmark Integrasi Indonesia Yogyakarta Tahun 2021. pp. 1-9.
Kristy, Lukas Aries Cahya (2022) Persepsi Khalayak Terhadap Media Baru "Podcast" (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Generasi Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Podcast SekutFm Pasca Tudingan Kasus Pelecehan Seksual Podcaster Gofar Hilman). Persepsi Khalayak Terhadap Media Baru "Podcast" (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Generasi Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta Terhadap Podcast SekutFm Pasca Tudingan Kasus Pelecehan Seksual Podcaster Gofar Hilman). pp. 1-18.
Kurniasih, Manik (2022) Pelecehan Verbal Dan Visual Di Media Sosial (Studi Kasus Pelecehan Verbal Dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). Pelecehan Verbal Dan Visual Di Media Sosial (Studi Kasus Pelecehan Verbal Dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). pp. 1-19.
Kurniawan, Arif Andri (2022) Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). pp. 1-17.
Lestari, Amalia Ayu Dwi (2022) Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Seksual Anak Usia di Bawah Umur pada Kasus Pemerkosaan 13 Santriwati Oleh Herry Wirawan pada Media Pemberitaan Daring Kompas.com. Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Seksual Anak Usia di Bawah Umur pada Kasus Pemerkosaan 13 Santriwati Oleh Herry Wirawan pada Media Pemberitaan Daring Kompas.com. pp. 1-13.
Manalu, Gandhi Mahendra (2022) Framing Pemberitaan Soal Kontroversi Kadar Nasionalis Agnez Monica (Analisis Framing Pada Pemberitaan Di Detik.Com Dan Kompas.Com). Framing Pemberitaan Soal Kontroversi Kadar Nasionalis Agnez Monica (Analisis Framing Pada Pemberitaan Di Detik.Com Dan Kompas.Com). pp. 1-18.
Maria Theresia, Vita Puji (2022) Strategi Komunikasi Customer Relations Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta Dalam Menangani Keluhan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Penanganan Keluhan Pelanggan Mengenai Prosedur Pemulasaran Jenazah bagi Pasien Probable COVID-19). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi dan Multimedia.
Martin, Ryan (2022) Tinjauan Desain Komunikasi Visual Karakter Nusantara Pada Game Online Mobile Legends. Tinjauan Desain Komunikasi Visual Karakter Nusantara Pada Game Online Mobile Legends. pp. 1-20.
Mellyana, Dita (2022) Pembingkaian Berita Pelecehan dan Perundungan Pegawai KPI di Media Online (Analisis Framing Robert Entman Dalam Pemberitaan Pelecehan dan Perundungan Pegawai KPI di Media Online Liputan6.com Tahun 2021). Pembingkaian Berita Pelecehan dan Perundungan Pegawai KPI di Media Online (Analisis Framing Robert Entman Dalam Pemberitaan Pelecehan dan Perundungan Pegawai KPI di Media Online Liputan6.com Tahun 2021). pp. 1-16.
Minati, Ayu (2022) Analisis Pemanfaatan Instagram Sebagai Salah Satu Bentuk Cyber Public Relation Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Pemanfaatan Instagram Pada Akun @grandrohanjogja Sebagai Salah Satu Bentuk Cyber Public Relation Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi). Analisis Pemanfaatan Instagram Sebagai Salah Satu Bentuk Cyber Public Relation Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Pemanfaatan Instagram Pada Akun @grandrohanjogja Sebagai Salah Satu Bentuk Cyber Public Re. pp. 1-15.
Muhammad, Reynald (2022) Komunikasi Organisasi Pada Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Komunikasi Organisasi Pada Dinas Kominfo Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. pp. 1-14.
Muti'ah, Shahidah (2022) Manajemen Komunikasi Humas Pt. Kereta Api Indonesia Untuk Menyampaikan Informasi Kepada Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Komunikasi Humas Pt. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Vi Daerah Istimewa Yogyakarta). Manajemen Komunikasi Humas Pt. Kereta Api Indonesia Untuk Menyampaikan Informasi Kepada Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Komunikasi Humas Pt. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Vi Daerah Istimewa Yogyakarta). pp. 1-20.
Nema, Gabriella Chika Yoma La Sep Tita (2022) Customer Relations Pt.Heptaco Digital Media Yogyakarta Dalam Menangani Komplain Melalui Media Sosial. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Ningsih, Tri Rahayu (2022) Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan Di Media Sosial (Studi Kasus Tentang Korban Pelecehan Seksual Di Whatsapp Di Kabupaten Bekasi). Pelecehan Seksual Terhadap Perempuan Di Media Sosial (Studi Kasus Tentang Korban Pelecehan Seksual Di Whatsapp Di Kabupaten Bekasi). pp. 1-17.
Nugroho, Fajar Eko (2022) Persepsi Remaja Kabupaten Sleman Terhadap Pemberitaan Peningkatan Aktivitas Gunung Merapi Oleh Akun Instagram Bpptkg Periode Januari – Februari 2021. Persepsi Remaja Kabupaten Sleman Terhadap Pemberitaan Peningkatan Aktivitas Gunung Merapi Oleh Akun Instagram Bpptkg Periode Januari – Februari 2021. pp. 1-19.
Nuswantoro, Bayu (2022) Peran Fact Checking Journalism pada Media Online (Studi Kasus Peran Cek Fakta Suara.com dalam Menangkal Berita Hoax di Masa Pandemi Covid-19 Pada Tahun 2021). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Oktarisa, Veren (2022) Pengaruh Marketing Public Relations Shopee (Program Affiliate) Terhadap Brand Awareness Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu Angkatan 2018-2021. Pengaruh Marketing Public Relations Shopee (Program Affiliate) Terhadap Brand Awareness Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu Angkatan 2018-2021. pp. 1-20.
Oktaviani, Miske (2022) Analisis Wacana Cyberbullying Pada Kolom Komentar Akun Tiktok @Popobarbiegirl Di Kalangan Pengguna Media Sosial Tahun 2022. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Parebba, Moh Annafi MS Dg (2022) Analisis Wacana Rasisme Menurut Grosse Pada Karakter Freddie Mercury Dalam Film Dokumenter “Bohemian Rhapsody” Tahun 2022. Analisis Wacana Rasisme Menurut Grosse Pada Karakter Freddie Mercury Dalam Film Dokumenter “Bohemian Rhapsody” Tahun 2022. pp. 1-15.
Pebryana, Yunike (2022) Konstruksi Citra Politik Perempuan Di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. (Studi Kualitatif Strategi Citra Politik Yessy Melania, S.E. Sebagai Anggota Komisi Iv Dpr Ri Dapil Kalimantan Barat Ii). Konstruksi Citra Politik Perempuan Di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. (Studi Kualitatif Strategi Citra Politik Yessy Melania, S.E. Sebagai Anggota Komisi Iv Dpr Ri Dapil Kalimantan Barat Ii).. pp. 1-19.
Pinis, Nindarty Yusinta (2022) Pengelolaan Manajemen Krisis Public Relations Di Hotel Patra Malioboro Dalam Menyingkapi Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pengelolaan Manajemen Krisis Public Relations Di Hotel Patra Malioboro Dalam Menyingkapi Pandemi Covid-19). Pengelolaan Manajemen Krisis Public Relations Di Hotel Patra Malioboro Dalam Menyingkapi Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pengelolaan Manajemen Krisis Public Relations Di Hotel Patra Malioboro Dalam Menyingkapi Pandemi Covid-19). pp. 1-18.
Pribadi, Muh Hengeto Honggo (2022) Analisis Wacana Pemberitaan Di Media Online Tempo.Co ( Analysis Of News Discourse In Media Online Tempo.Co ) Analisis Wacana Pemberitaan “Luhut Dan Moeldoko, Pejabat Jokowi Yang Pakai Uu Ite Laporkan Aktivis Ke Polisi” Di Portal Berita Online Tempo.Co Pada September 2021. Analisis Wacana Pemberitaan Di Media Online Tempo.Co ( Analysis Of News Discourse In Media Online Tempo.Co ) Analisis Wacana Pemberitaan “Luhut Dan Moeldoko, Pejabat Jokowi Yang Pakai Uu Ite Laporkan Aktivis Ke Polisi” Di Portal Berita Online Tempo.Co Pad. pp. 1-18.
Purnama, Titus Prastawa Jati (2022) Komunikasi Mitigasi Bencana Berbabis Media Sosial Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Peran Akun Twitter @Merapi_Uncover Dalam Memberikan Informasi Aktifitas Gunung Merapi. Komunikasi Mitigasi Bencana Berbabis Media Sosial Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Peran Akun Twitter @Merapi_Uncover Dalam Memberikan Informasi Aktifitas Gunung Merapi. pp. 1-12.
Purnomo, Rendi Wahyu (2022) Efektivitas Akun Instagram @Poldajogja Terhadap Pemenuhan Informasi Kegiatan Kepolisian Kepada Followers. Efektivitas Akun Instagram @Poldajogja Terhadap Pemenuhan Informasi Kegiatan Kepolisian Kepada Followers. pp. 1-15.
Purwati, Mitha (2022) Corporate Social Responsibility (Csr) Pt Pertamina Ep Di Wilayah Kerja Limau Field Sumatera Selatan Pada Masa Pandemi Covid 19 Tahun 2020-2021. Corporate Social Responsibility (Csr) Pt Pertamina Ep Di Wilayah Kerja Limau Field Sumatera Selatan Pada Masa Pandemi Covid 19 Tahun 2020-2021. pp. 1-14.
Putri, Kamila (2022) Analisis Framing Media Terkait Pemberitaan Kasus Pornografi ‘Siskaeee’ Pada Media Online Detik.Com. Analisis Framing Media Terkait Pemberitaan Kasus Pornografi ‘Siskaeee’ Pada Media Online Detik.Com. pp. 1-15.
Ragamadenda, Gita Nastiti (2022) Self Disclosure Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial Twitter (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Self Disclosure Kurban Pelecehan Seksual @Akupilaaa & @Marshedmathers di Media Sosial Twitter). Self Disclosure Korban Pelecehan Seksual di Media Sosial Twitter (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Self Disclosure Kurban Pelecehan Seksual @Akupilaaa & @Marshedmathers di Media Sosial Twitter). pp. 1-19.
Ramadhan, Irvan Dani (2022) “Strategi Promosi Dengan Media Sosial Instagram Dalam Penjualan Pelataran Puan Cafe Selama Masa Pandemi Covid-19. “Strategi Promosi Dengan Media Sosial Instagram Dalam Penjualan Pelataran Puan Cafe Selama Masa Pandemi Covid-19. pp. 1-19.
Risna, Noprilia (2022) Skripsi Aplikatif Karya Film Pendek “Believe It Or Not?” Fenomena Psikologis Masyarakat Yang Mempercayai Ramalam Hingga Memicu Munculnya Kepanikan. Skripsi Aplikatif Karya Film Pendek “Believe It Or Not?” Fenomena Psikologis Masyarakat Yang Mempercayai Ramalam Hingga Memicu Munculnya Kepanikan.. pp. 1-19.
Setyawati, Brigita Nurmila (2022) Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Public Relation D’monaco Yogyakarta Sebagai Sarana Penyebaran Informasi Terkini. Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Public Relation D’monaco Yogyakarta Sebagai Sarana Penyebaran Informasi Terkini. pp. 1-13.
Simbolon, Maria Magdalena (2022) Interaksi Perilaku Sosial Anak Selama Masa Pandemi Covid-19 Di SDN Desa Dampit, Kec. Windusari. Magelang ( periode januari – Februari 2022). Interaksi Perilaku Sosial Anak Selama Masa Pandemi Covid-19 Di SDN Desa Dampit, Kec. Windusari. Magelang ( periode januari – Februari 2022). pp. 1-20.
Sodikin, Acep (2022) Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. pp. 1-20.
Somahatmi, Constantina Ayu Ponco (2022) Proses Komunikasi Host Management Ocean Dalam Aplikasi Kitty Live Untuk Menarik Perhatian Viewers. Proses Komunikasi Host Management Ocean Dalam Aplikasi Kitty Live Untuk Menarik Perhatian Viewers. pp. 1-20.
Sura, Theodora Titin (2022) Pemanfaatan Facebook Pada Dinas Kominfo Kab.Lembata Sebagai Media Informasi Masyarakat Demi Meningkatkan Citra Instansi. Pemanfaatan Facebook Pada Dinas Kominfo Kab.Lembata Sebagai Media Informasi Masyarakat Demi Meningkatkan Citra Instansi. pp. 1-20.
Sutrisno, Edi (2022) Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo Di Pinilih, Sedayu, Bantul, Yogyakarta Tahun 2021). Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo Di Pinilih, Sedayu, Bantul, Yogyakarta Tahun 2021).
Tarigan, Serin Nelvia Br (2022) Media Relations Pada Humas Pemerintahan Kabupaten Karo Dalam Pengawasan Dan Pengendalian Informasi Publik (Studi Deskriptif Kualitatif Media Relations Pada Humas Pemerintahan Kabupaten Karo Dalam Pengawasan dan Pengendalian Informasi Publik). Media Relations Pada Humas Pemerintahan Kabupaten Karo Dalam Pengawasan Dan Pengendalian Informasi Publik (Studi Deskriptif Kualitatif Media Relations Pada Humas Pemerintahan Kabupaten Karo Dalam Pengawasan dan Pengendalian Informasi Publik). pp. 1-14.
Tinambunan, Sepriana Novalina (2022) Komunikasi Organisasi CU Satolop untuk Meningkatkan Solidaritas dalam Menghadapi Konflik Internal (Studi Deskriptif Kualitatif pada Organisasi CU Satolop Pangaribuan). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Tino, Refika (2022) Kualifikasi Profesi Humas di Kantor Kecamatan Gerunggang (Survey Terhadap Pegawai Kantor Kecamatan Gerunggang Tentang Kualifikasi Profesi Humas). Kualifikasi Profesi Humas di Kantor Kecamatan Gerunggang (Survey Terhadap Pegawai Kantor Kecamatan Gerunggang Tentang Kualifikasi Profesi Humas). pp. 1-12.
Triani, Gempita Enggani Inda (2022) Implementasi Cyber Public Relation Dalam Penggunaan Sosial Media Facebook Di Kantor Prokompim Sekretaris Daerah Kabupaten Mukumuko Bengkulu. Implementasi Cyber Public Relation Dalam Penggunaan Sosial Media Facebook Di Kantor Prokompim Sekretaris Daerah Kabupaten Mukumuko Bengkulu. pp. 1-20.
Waruwu, Diana Sartika Sari (2022) Perbandingan Pemanfaatan Aplikasi WhatsApp Grup Sebagai Media Pembelajaran Online Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Komparatif Kualitatif pada Whatsapp Grup Siswa Kelas VI A SD di SDN 001 Kasikan dan Whatsapp Grup Siswa Kelas VI A SDN 018 Kasikan, Kabupaten Kampar, Riau). Perbandingan Pemanfaatan Aplikasi WhatsApp Grup Sebagai Media Pembelajaran Online Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Komparatif Kualitatif pada Whatsapp Grup Siswa Kelas VI A SD di SDN 001 Kasikan dan Whatsapp Grup Siswa Kelas VI A SDN 018 Kas. pp. 1-20.
Wiama, Miryam Mariana (2022) Persepsi Masyarakat Papua Terhadap Peran Ganda Perempuan (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Masyarakat Papua Terhadap Kehidupan Perempuan Wambon di Kabupaten Boven Digoel- Papua PadaTahun 2021). Persepsi Masyarakat Papua Terhadap Peran Ganda Perempuan (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Persepsi Masyarakat Papua Terhadap Kehidupan Perempuan Wambon di Kabupaten Boven Digoel- Papua PadaTahun 2021). pp. 1-20.
Wijaya, Edy (2022) Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan Dan Karyawan Dalam Menerapkan Visi Dan Misi Organisasi (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Pimpinan Dan Karyawan Di Kspps Prima Artha). Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan Dan Karyawan Dalam Menerapkan Visi Dan Misi Organisasi (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Pimpinan Dan Karyawan Di Kspps Prima Artha). pp. 1-17.
Yumarendra, Himawan Asmara (2022) Penerapan Sosial Media Marketing Instagram “Second Shit Stuff ” Sebagai Peningkatan Aktivitas Pembelian Di Masa Pandemi. Penerapan Sosial Media Marketing Instagram “Second Shit Stuff ” Sebagai Peningkatan Aktivitas Pembelian Di Masa Pandemi. pp. 1-15.
Thesis
Agmelia, Friendhira Dinda (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP KREDIBILITAS RACHEL VENNYA ROLLAND SEBAGAI INFLUENCER PIL DIET BENE SLIM BEAUTY PRODUCT MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Agung, Karolus (2022) PROSES PEMBELAJARAN E-LEARNING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Agustina, Putri (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KLATEN DALAM SOSIALISASI “PROGRAM DUKA TAMAT”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Alkaf, Afifudin (2022) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @gmedia_id SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PT MEDIA SARANA DATA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Amrudin, Rosyid (2022) ANTARA GURU DENGAN MURID DALAM PEMBELAJARAN SELAMA PANDEMI COVID-19 STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF POLA KOMUNIKASI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ananto, Rio (2022) KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK PADA INSTANSI PEMERINTAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PELAYANAN FRONTLINER DALAM MENINGKATKAN PUBLIC ENGAGEMENT DI KALURAHAN TERONG, KAPANEWON DLINGO, KABUPATEN BANTUL D.I. YOGYAKARTA 2022 ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Anggraeni, Dwinta Sari (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM TERHADAP BRAND AWARENESS LEMONILO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Atmaja, Wahyu Setia (2022) PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY SEBAGAI UPAYA PENYELESAIAN KONFLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Program CSR PT Cita Mineral Investindo Tbk. dalam Menyelesaikan Konflik Terkait Protes Kegiatan Pertambangan Bauksit dengan Masyarakat desa Matan Jaya, Kec Simpang Hilir, Kab Kayong Utara). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Baktian, Alief Luky (2022) ANALISA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KABUPATEN DHARMASRAYA PERIODE2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Bromo, Imam Wahyu (2022) KETERBUKAAN DIRI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEREMPUAN BERCADAR (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG KETERBUKAAN DIRI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEREMPUAN BERCADAR DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bunga, Sofani (2022) STRATEGI DIGITAL BRANDING PAGELARAN WAYANG SONOBUDOYO DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU (AKB). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Cantya, Mahagnyana (2022) KONSEP REBRANDING BATIK INDAH JOGJA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk Batik Indah Jogja periode 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
David, David (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI VIRTUAL KOMUNITAS GOSPEL GBI MIRACLE SERVICE JOGJA DALAM MENJALANI KEGIATAN KEROHANIAN SELAMA PANDEMI COVID 19 PERIODE 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Destria, Myra (2022) ANALISIS KOMUNIKASI RISIKO KERJA DAN UPAYA PENGENDALIAN BAHAYA PADA PETUGAS PEMADAM KEBAKARAN DI DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA JAMBI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Divani, Nellia Adya (2022) SURVIVAL STRATEGY JASA EKSPEDISI ID EXPRESS DI WILAYAH SUMPIUH SURVIVAL STRATEGY ID EXPRESS EXPEDITION SERVICES IN SUMPIUH AREA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Doknauli, Yohana (2022) ANALISIS DESKRIPTIF KOMUNIKASI PERSUASIF MELALUI JOGJA BELAJAR RADIO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DENGAN MODEL PENDEKATAN BURGON DAN HUFFNER. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Enggarini, Larasati Dewi (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INDOMIE DI DESA SUCEN, KECAMATAN SALAM, KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fadila, Taran Sucita Nur (2022) KORELASI KONTEN AKUN INSTAGRAM BEAUTY INFLUENCER @TASYAFARASYA TERHADAP PERSEPSI BEAUTY PRIVILEGE DI KALANGAN REMAJA PEREMPUAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gaur, Gregorius Gratsiano Agung (2022) Skripsi Aplikatif Film Pendek Fiksi: “ SEMUA BUTUH PROSES“. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Ginting, Eka Mariska Br (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DALAM MEMBANGUN STRATEGI BERMAIN (STUDI KUALITATIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TCON SQUAD). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gusman, Jhon Peter Dwi (2022) PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN 75 ANGGOTA KPK TIDAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN DI MEDIA ONLINE TEMPO.CO EDISI MEI 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
HUDA, AHMAD KHOIRUL (2022) SKRIPSI APLIKATIF FILM DOKUMENTER BERJUDUL “MEMECUT NAFKAH KESEJAHTERAAN KUSIR ANDONG DI DIY” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATF KUSIR ANDONG DALAM BERADAPTASI PADA ERA MODERN DIKAWASAN MALIOBORO YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Hadiwijoyo, Panji Hidayatullah (2022) PERSEPSI KRISIS PADA FANS GRUP IDOLA JEPANG AKB48: STUDI KASUS KRISIS GRUP IDOLA AKB48 DALAM MENGEMBALIKAN KEPERCAYAAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Hanorsian, Nollivscky Mazda (2022) EKSPRESI PERJUANGAN KEBEBASAN PEREMPUAN DALAM MUSIK (Analisis Wacana Perjuangan Kebebasan Hak Perempuan Pada Musik Little Mix Pada Album LM5 Tahun 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Haq, Al Dipa Din (2022) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG ANJURAN VAKSIN COVID-19 OLEH PEMERINTAH DI DESA SINGOSAREN KABUPATEN BANTUL 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hari, Puji Setyo (2022) PERANCANGAN UI/UX DESIGN APLIKASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA SEBAGAI ADVANCE MARKETING TOOLS. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hati, Kitti Permata (2022) KOMUNIKASI BUDAYA KESENIAN TRADISIONAL DI KABUPATEN DOMPU NUSA TENGGARA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Herlucky, Aldi Asdiki (2022) REPRESENTASI BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM YUNI (ANALISIS HERMENEUTIKA MENDALAM JOHN B.THOMPSON TENTANG REPRESENTASI BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM YUNI PRODUKSI FOURCOLOURS FILM TAHUN 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ilham, Yohanes (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS BUDAYA PADA CAFE BURJO BORNEO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Irawan, Ade (2022) FENOMENA PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK PADA GENERASI Z SISWASISWI SD NEGERI CORONGAN MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Januar, Dea Wiranda (2022) IMPLEMENTASI DAN CYBER PUBLIC RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SAHABATRAPP OLEH PUBLIC RELATION GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Jayadi, Deva Revana (2022) SURVIVAL STRATEGI OMBEIN DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Jeandytia, Denisa Ayu (2022) ANALISIS VIDEO “FLEXING” DALAM CHANNEL YOUTUBE CRAZY RICH INDONESIA INDRA KESUMA MENGGUNAKAN PENDEKATAN DIRECTED QUALITATIVE CONTENT ANALYSIS (DQLCA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Juniarti, Dyah Tri (2022) PENERAPAN KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM KEGIATAN EDUKASI PASIEN GUNA MENUMBUHKAN RASA PERCAYA ANTARA PASIEN DENGAN DOKTER DI KLINIK CHALISTA KABUPATEN BANYUASIN TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Karim, Zukirallahu Abdul (2022) PERANCANGAN VISUAL MARKETING TOOLS “DAPUR MAK GEMBROT” SEBAGAI VISUAL IDENTITY. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Konia, Annisaa (2022) Persepsi Remaja Kabupaten Sleman Terhadap Pemberitaan Peningkatan Aktivitas Gunung Merapi Oleh Akun Instagram Bpptkg Periode Januari – Februari 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kristy, Lukas Aries Cahya (2022) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP MEDIA BARU “PODCAST” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSEPSI GENERASI MILENIAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TERHADAP PODCAST SEKUT FM PASCA TUDINGAN KASUS PELECEHAN SEKSUAL PODCASTER GOFAR HILMAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kurniasih, Manik (2022) PELECEHAN VEBAL DAN VISUAL DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pelecehan Verbal dan Visual Terhadap Perempuan Pada Aplikasi Intagram). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kurniawan, Arif Andri (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV. Prima Grafika Digital). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
LYDIA, RIKA (2022) NEW MEDIA & CYBERPORN STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PRAKTEK CYBERPORN PADA MEDIA SOSIAL TIK TOK TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Latupeirissa, Jesicka Maranis (2022) MAKNA KEPERCAYAAN DI ERA DIGITAL (ANALISIS WACANA KRITIS MAKNA KEPERCAYAAN DI ERA DIGITAL DALAM FILM THE TINDER SWINDLER). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Lestari, Amalia Ayu Dwi (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEKERASAN SEKSUAL ANAK USIA DI BAWAH UMUR PADA KASUS PEMERKOSAAN 13 SANTRIWATI OLEH HERRY WIRAWAN PADA MEDIA PEMBERITAAN DARING KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Luthfiyana, Thifani Rinda (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF BERBASIS MEDIA BARU PADA NATHA SATWA NUSANTARA TAHUN 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
MK, Anggun Wahyuningsi (2022) WACANA MITOS & FATALITAS BUNUH DIRI DI FILM LAMUN SUMELANG (ANALISIS WACANA KRITIS TENTANG REPRESENTASI FENOMENA BUNUH DIRI DI KABUPATEN GUNUNG KIDUL DALAM FILM LAMUN SUMELANG PRODUKSI RAVACANA TAHUN 2019). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Manalu, Gandhi Mahendra (2022) FRAMING PEMBERITAAN SOAL KONTROVERSI KADAR NASIONALIS AGNEZ MONICA (Analisis Framing Pada Pemberitaan di Detik.com dan Kompas.com). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Martin, Ryan (2022) TINJAUAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL KARAKTER NUSANTARA PADAGAME ONLINE MOBILE LEGENDS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mellyana, Dita (2022) PEMBINGKAIAN BERITA PELECEHAN DAN PERUNDUNGAN PEGAWAI KPI DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING ROBERT ENTMAN DALAM PEMBERITAAN PELECEHAN DAN PERUNDUNGAN PEGAWAI KPI DI MEDIA ONLINE LIPUTAN6.COM TAHUN 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Minati, Ayu (2022) ANALISIS PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI SALAH SATU BENTUK CYBER PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Pemanfaatan Instagram Pada Akun @grandrohanjogja Sebagai Salah Satu Bentuk Cyber Public Relation Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Muhammad, Raynald (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Muhammad, Reynald (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Muti'ah, Shahidah (2022) MANAJEMEN KOMUNIKASI HUMAS PT. KERETA API INDONESIA UNTUK MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Komunikasi Humas PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (DAOP) VI Daerah Istimewa Yogyakarta) SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nafia, Mukhamad Ilman (2022) ETIKA KOMUNIKASI NETIZEN PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LAMBE TURAH OFFICIAL PERIODE 2022 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Media Sosial Instagram @lambeturah_official melalui Pendekatan Etika Komunikasi). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Nainggolan, Maria Herfrida (2022) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS THE ALANA YOGYAKARTA HOTEL & CONVENTION CENTER DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nasution, Bizurai Bukhari (2022) INTERAKSI SIMBOLIK TENTANG KONSTRUKSI MAKNA KRITIK SOSIAL OLEH NOS BAND DALAM ALBUM ELANVIT. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Nema, Gabriella Chika Yoma La Sep Tita (2022) CUSTOMER RELATIONS PT.HEPTACO DIGITAL MEDIA YOGYAKARTA DALAM MENANGANI KOMPLAIN MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ningsih, Tri Rahayu (2022) PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS TENTANG KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DI WHATSAPP DI KABUPATEN BEKASI). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nugroho, Fajar Eko (2022) PERSEPSI REMAJA KABUPATEN SLEMAN TERHADAP PEMBERITAAN PENINGKATAN AKTIVITAS GUNUNG MERAPI OLEH AKUN INSTAGRAM BPPTKG PERIODE JANUARI – FEBRUARI 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nupus, Muhamad Hipji (2022) Skripsi Aplikatif PERANCANGAN DESAIN KEMASAN DAN MEDIA PROMOSI PADA PRODUK FREEDAY ACTIVE LIQUID SEBAGAI BRAND IDENTITY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Oktarisa, Veren (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS SHOPEE (PROGRAM AFFILIATE) TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BENGKULU ANGKATAN 2018-2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Oktaviani, Miske (2022) ANALISIS WACANA CYBERBULLYING PADA KOLOM KOMENTAR AKUN TIKTOK @POPOBARBIEGIRL DI KALANGAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
P, Yemina (2022) STUDI RESEPSI MASYARAKAT UMUM KE BOYBAND BTS PADA MUSIK VIDEO IDOL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Parebba, Moh Annafi MS Dg (2022) ANALISIS WACANA RASISME MENURUT GROSSE PADA KARAKTER FREDDIE MERCURY DALAM FILM DOKUMENTER “BOHEMIAN RHAPSODY” TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pebryana, Yunike (2022) KONSTRUKSI CITRA POLITIK PEREMPUAN DI KABUPATEN MELAWI, KALIMANTAN BARAT. (STUDI KUALITATIF STRATEGI CITRA POLITIK YESSY MELANIA, S.E. SEBAGAI ANGGOTA KOMISI IV DPR RI DAPIL KALIMANTAN BARAT II). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pia, Maria Yustika (2022) STUDI KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA LPP RRI ENDE DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR DI ERA DIGITALISASI PENYIARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pinis, Nindarty Yusinta (2022) PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DI HOTEL PATRA MALIOBORO DALAM MENYINGKAPI PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Prameswari, Oktaviana Pingkan (2022) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL MERAPI MERBABU YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Pribadi, Muh Hengeto Honggo (2022) ANALISIS WACANA PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE TEMPO.CO ( ANALYSIS OF NEWS DISCOURSE IN MEDIA ONLINE TEMPO.CO ) ANALISIS WACANA PEMBERITAAN “LUHUT DAN MOELDOKO, PEJABAT JOKOWI YANG PAKAI UU ITE LAPORKAN AKTIVIS KE POLISI” DI PORTAL BERITA ONLINE TEMPO.CO PADA SEPTEMBER 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Purnama, Titus Prastawa Jati (2022) KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA BERBABIS MEDIA SOSIAL STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERAN AKUN TWITTER @MERAPI_UNCOVER DALAM MEMBERIKAN INFORMASI AKTIFITAS GUNUNG MERAPI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Purnomo, Rendi Wahyu (2022) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @POLDAJOGJA TERHADAP PEMENUHAN INFORMASI KEGIATAN KEPOLISIAN KEPADA FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Purwati, Mitha (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PERTAMINA EP DI WILAYAH KERJA LIMAU FIELD SUMATERA SELATAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 TAHUN 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putra, Bernadus Agung Hanggoro (2022) KONSEP PENGEMBANGAN KOMUNIKASI PARIWISATA UNTUK MEMBANGUN “BALI BARU” DI KAWASAN BUKIT MENOREH DAERAH PURWOREJO JAWA TENGAH TAHUN 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Putri, Kamila (2022) ANALISIS FRAMING MEDIA TERKAIT PEMBERITAAN KASUS PORNOGRAFI ‘SISKAEEE’ PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ragamadenda, Gita Nastiti (2022) SELF DISCLOSURE KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DI MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG SELF DISCLOSURE KORBAN PELECEHAN SEKSUAL @AKUPILAAA & @MARSHEDMATHERS DI MEDIA SOSIAL TWITTER). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ramadhan, Irvan Dani (2022) STRATEGI PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENJUALAN PELATARAN PUAN CAFE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rando, Maria Grazella Pendi (2022) PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS HUMAS RUMAH SAKIT PANTI RAPIH (STUDI DESKRIPTIF PENGELOLAAN MANAJEMEN KRISIS HUMAS SAAT PANDEMI COVID-19 DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ratyudi. S, Jetnursiky (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI PELAYANAN PENGADUAN “LAPOR SLEMAN” SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PUBLIK BAGI MASYARAKAT SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Risna, Noprilia (2022) SKRIPSI APLIKATIF KARYA FILM PENDEK “BELIEVE IT OR NOT?” FENOMENA PSIKOLOGIS MASYARAKAT YANG MEMPERCAYAI RAMALAM HINGGA MEMICU MUNCULNYA KEPANIKAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Safrian, Muhammad Laroybafih (2022) SKRIPSI APLIKATIF KARYA FILM DOKUMENTER “RUMAH GEROBAK” (POTRET KEHIDUPAN MANUSIA GEROBAK DAN REPRESENTASI KEMISKINAN STRUKTURAL DI DIY). Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Setiawan, Heru (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI FOOD BLOGGER DYODORAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Setyawati, Brigita Nurmila (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH PUBLIC RELATION D’MONACO YOGYAKARTA SEBAGAI SARANA PENYEBARAN INFORMASI TERKINI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sidiq, Moch Syarif Noor (2022) POLA JARINGAN DAN ARAH ALIRAN INFORMASI DALAM PROSES KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 PADA KALANGAN LANSIA TAHUN 2021 (Studi Deskiptif Pada Posyandu Lansia Sepuh Kukuh Desa Bandungrejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Siki, Maria Trisilda (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF GAYA KEPIMPINAN KETUA YAYASAN MUTIARA KASIH JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Simbolon, Maria Magdalena (2022) INTERAKSI PERILAKU SOSIAL ANAK SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SDN DESA DAMPIT, KEC. WINDUSARI. MAGELANG ( PERIODE JANUARI – FEBRUARI 2022). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sodikin, Acep (2022) STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA TITTA BUTIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Somahatmi, Constantina Ayu Ponco (2022) PROSES KOMUNIKASI HOST MANAGEMENT OCEAN DALAM APLIKASI KITTY LIVE UNTUK MENARIK PERHATIAN VIEWERS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROSES KOMUNIKASI HOST MANAGEMENT OCEAN DALAM APLIKASI KITTY LIVE UNTUK MENARIK PERHATIAN VIEWERS PERIODE APRIL - JUNI 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sopacuaperu, Farrel Heretz (2022) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INSTAGRAM DISKOMINFO D.I.Y DALAM MEMBERIKAN INFORMASI COVID-19 KEPADA PUBLIK ( Studi deskriptif kualitatif pengelolaan akun instagram @kominfodiy diskominfo D.I.Y dalam memberikan informasi COVID-19 Kepada publik selama masa pandemi ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Subianto, M. Embong (2022) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY THRIFTING BUSINESS IN YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS (Qualitative Descriptive Analysis Study on Bursa Second Branded, Nggak Nyesel, Broken Pants ID ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sura, Theodora Titin (2022) PEMANFAATAN FACEBOOK PADA DINAS KOMINFO KABUPATEN LEMBATA SEBAGAI MEDIA INFORMASI MASYARAKAT DEMI MENINGKATKAN CITRA INSTANSI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Suryanto, Agus (2022) ANALISIS PROGRAM BEBAS DENDA JASA RAHARJA CABANG D.I. YOGYAKARTA PERIODE 1 JANUARI – 30 JUNI 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Suryawan, Davit (2022) PENGARUH KONTEN KLITIH DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PADA KALANGAN MAHASISWA KABUPATEN SLEMAN PERIODE KASUS 2022. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Sutrisno, Edi (2022) Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Nonverbal Pada Komunitas Bisindo Di Pinilih, Sedayu, Bantul, Yogyakarta Tahun 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tarigan, Serin Nelvia Br (2022) MEDIA RELATIONS PADA HUMAS PEMERINTAHAN KABUPATEN KARO DALAM PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MEDIA RELATIONS PADA HUMAS PEMERINTAHAN KABUPATEN KARO DALAM PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN INFORMASI PUBLIK). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tias, Reni Wahyuning (2022) STUDI KASUS PENELITIAN KUALITATIF MEDIA YOUTUBE TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIALISASI PADA ANAK USIA DINI DI DESA BOLO TAHUN 2018. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tinambunan, Sepriana Novalina (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI CU SATOLOP UNTUK MENINGKATKAN SOLIDARITAS DALAM MENGHADAPI KONFLIK INTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ORGANISASI CU SATOLOP PANGARIBUAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Tino, Refika (2022) KUALIFIKASI PROFESI HUMAS PEMERINTAH DI KANTOR KECAMATAN GERUNGGANG (Survey Terhadap Pegawai Kantor Kecamatan Gerunggang Tentang Kualifikasi Profesi Humas). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Triani, Gempita Enggani Inda (2022) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATION DALAM PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA FACEBOOK DI KANTOR PROKOMPIM SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MUKUMUKO BENGKULU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Waruwu, Diana Sartika Sari (2022) PERBANDINGAN PEMANFAATAN APLIKASI WHATSAPP GRUP SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KOMPARATIF KUALITATIF PADA WHATSAPP GRUP SISWA KELAS VI A SD DI SDN 001 KASIKAN DAN WHATSAPP GRUP SISWA KELAS VI A SDN 018 KASIKAN, KABUPATEN KAMPAR, RIAU). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wiama, Miryam Mariana (2022) PERSEPSI MASYARAKAT PAPUA TERHADAP PERAN GANDA PEREMPUAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PERSEPSI MASYARAKAT PAPUA TERHADAP KEHIDUPAN PEREMPUAN WAMBON DI KABUPATEN BOVEN DIGOEL- PAPUA PADATAHUN 2021). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Widiyan, Noy Widung (2022) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA HEHA OCEAN VIEW DI GUNUNGKIDUL PADA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wijaya, Edy (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MENERAPKAN VISI DAN MISI ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI KSPPS PRIMA ARTHA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Windra, Windra (2022) ANALISIS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.RADJA RATEUK INDOTAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Woro, Norman Aji Bagas (2022) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif KuaIitatif di SMK PEMBANGUNAN KARANGMOJO GUNUNG KIDUL). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Woro, Aji Bagus (2022) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Deskriptif KuaIitatif di SMK PEMBANGUNAN KARANGMOJO GUNUNG KIDUL). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wulandari, Kurnia (2022) STUDI MOTIVASI ONLINE THRIFTING DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MASYARAKAT DI TANGERANG SELATAN (Teori Fenomenologi Pada Aktivitas Online Thrift Shop). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogykarta.
Yumarendra, Himawan Asmara (2022) PENERAPAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM “SECOND SHIT STUFF ” SEBAGAI PENINGKATAN AKTIVITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yunita, Winda Eliya (2022) IMPLEMENTASI KEGIATAN CSR (COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PT.MONDELEZ INDONESIA TAHUN 2022 (STUDI DESKRIPTIF PADA IMPLEMENTASI KEGIATAN CSR DI PT. MONDELEZ INDONESIA CABANG MAGELANG). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.