Items where Division is "Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2024
AGITASARI, WIWIT DYAH (2024) SKRIPSI APLIKATIF ”PERANCANGAN KREATIF IKLAN PAPICILO LAUNDRY EXPRESS YOGYAKARTA”. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ARDIKA, I GEDE (2024) PERANCANGAN BRANDING IDENTITY USEP KM TEMPE NONGKOSINGIT, DADAPAYU, KEC. SEMANU KABUPATEN GUNUNG KIDUL SEBAGAI IDENTITAS SUATU MEREK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ARRAHMAN, KHALIFI (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IDENTITAS VIRTUAL REMAJA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI SMAN 1 DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abdullah, Arkan (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA DINAS PARIWISATA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abdurahman, Robin (2024) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN CERIA ANAK DI JOGJA TV DALAM MENUMBUHKAN MINAT DAN BAKAT PADA ANAKANAK YANG BERADA DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abyan, Muhammad Farhan (2024) ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF KONTEN OUTFIT OF THE DAY (OOTD) OLEH FASHION INFLUENCER DI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Adjis, Abdul (2024) MERAJUT HARAPAN POTRET PEMBERDAYAAN DIFABEL PINILIH SEDAYU. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Agustini, Rahma Sarita (2024) ANALISIS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY BANK SUMSEL BABEL CABANG LAHAT DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Aldeanova, Axel (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PEMASARAN INSTAGRAM YUMMY BITES MAGELANG, JAWA TENGAH. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ali, M. Farell Maolana (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF VIRTUAL PERSONAL BRANDING PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK @vmuliana. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Amallia, Nanda (2024) “ANALISIS PROGRAM MEDIA RELATIONS HUMAS PT. KAI DAERAH OPERASI 5 PURWOKERTO”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Anisa, Anisa (2024) PSIKOLOGI KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS DIFABEL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENDEKATAN PSIKOLOGI KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGUBAH PERILAKU PADA DIFABEL TUNAWICARA PINILIH KEC.SEDAYU KAB. BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Anjani, Yunita Sekar (2024) PEMANFAATAN YOUTUBE CHANNEL BANTUL TV DALAM MENUNJANG KABUPATEN BANTUL SEBAGAI CREATIVE CITY FOLK & ART. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Aprillyani, Elisa (2024) PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM PROMOSI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER YOGYAKARTA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ar Rahman, Hitoshi Bima (2024) SKRIPSI APLIKATIF PERANCANGAN IKLAN KREATIF BERBENTUK TVC DAN MEDIA LUAR RUANG UNTUK MEMPERKUAT BRAND IDENTITY DAN POSITIONING @SENTAKUSHOES.MGL. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Arba, Abdurrohman (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KERUPUK GANEPO IBU TITIK JAMPRIT PUNDONG BANTUL. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ardiansyah, Riko (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @REDWOOD_RESTOKOPI DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2024. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Astri, Dewi Sekar (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN AUTOBASE TWITTER @OHMYBEAUTYBANK). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Asysaidi, Alifia Al’ala Faradis Sahara (2024) ANALISIS WACANA PESAN MORAL DALAM DRAMA KOREA “TOMORROW”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Atfifudin, Khoirul (2024) STRATEGI MANAJEMEN EVENT CHERRYPOP FESTIVAL 2022 OLEH IKONSER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Aulia, Hana (2024) PENGARUH HARGA AKUN SHOPEE @HIJABBYAIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA KUDUS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bachtiar, Atalia (2024) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOMETHINC SKINCARE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bahtiar, Hafizh Irfanariq (2024) PERANCANGAN DESAIN KEMASAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN IDENTITAS VISUAL PADA PRODUK UMKM OLAHAN SAMBAL DAPUR JAMPANG DI YOGYAKARTA. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bintara, Chandra Satya (2024) PENGARUH PENYUSUNAN PESAN BAHASA GAUL GEN ALPHA TERHADAP KENDALA PERCAKAPAN GEN Z DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Brahmana, Desi Natalia Nigita Br (2024) KOMUNIKASI KONTEN REVIEW BEAUTY VLOGGER FATYA BIYA TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN WARDAH MELALUI MEDIA SOSIAL “YOUTUBE”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Caswati, Caswati (2024) ANALISIS WACANA POLITIK DALAM PROGRAM MATA NAJWA “TIGA BACAPRES BICARA GAGASAN” DI KANAL YOUTUBE NAJWA SHIHAB. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Crisping, Briliya (2024) PERANCANGAN BRANDING IDENTITY UNTUK LIGA CRICKET INTERNASIONAL INDONESIA VS SINGAPURA “BALI WOMEN’S T20 INTERNATIONAL” SEBAGAI VISUAL IDENTITY. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Dena, Fransisca (2024) PENGELOLAAN DAN PEMANFAATAN INSTAGRAM @fikomm.umby SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI & MULTIMEDIA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Deona, Martinus Yohanes Leaj (2024) PEMANFAATAN MEDIA YOUTUBE JAGUNG TITI SEBAGAI SARANA MEMPERKUAT IDENTITAS BUDAYA NUSA TENGGARA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Devi, Deva Mauliayana (2024) KOMUNIKASI KRISIS PUBLIC RELATION NIJISANJI EN PADA CITRA PERUSAHAAN (ANALISIS ISI PADA AKUN YOUTUBE NIJISANJI EN DALAM MENGHADAPI KASUS PEMECATAN VTUBER SELEN TATSUKI). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Dewi, Annisa Chandra (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN ROCKY GERUNG TERKAIT DUGAAN PENGHINAAN KEPADA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM UJARAN “BAJINGAN TOLOL” DI MEDIA ONLINE CNN INDONESIA DAN KOMPAS.COM PERIODE 30 JULI – 30 AGUSTUS 2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Dewi, Ni Putu Della Puspita (2024) PERSONAL BRANDING AKUN @acepgates SEBAGAI PENYINTAS HIV MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Dewi, Ni Putu Liyonni Ari (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM KAMPANYE BERBASIS MEDIA SOSIAL MENGENAI KESADARAN PEDULI LINGKUNGAN OLEH EARTH HOUR YOGYAKARTA PASCA COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Dwirama, Shenia Zahra (2024) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP KAMPANYE ‘BELI LOKAL’ PADA PEMBUKAAN KEMBALI PLATFORM TIKTOK SHOP (STUDI DESKRIFTIF KUALITATIF PADA KOMUNITAS NOVO CLUB DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
EFRIANY, BENEDIKTA (2024) CYBER PUBLIC RELATIONS DINAS PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA MELALUI INSTAGRAM @visitingjogja. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fadhilah, Frisa Afra (2024) PENGARUH POSITIONING TRESEMME TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK SAMPO TRESEMME. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fadillah, Aisyah Nur (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK (KEJ) DAN PEDOMAN PEMBERITAAN MEDIA SIBER DI CNNINDONESIA.COM DAN KALIMANTANPOST.COM (BERITA KASUS PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP ANAK DI BAWAH UMUR PERIODE OKTOBER-NOVEMBER 2023). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fahdiyatun, Haftitah (2024) PRAKTIK CYBER PUBLIC RELATIONS DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIKA KOTA BIMA DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI DI INSTAGRAM @DISKOMINFOTIKKOTABIMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Faqih, Izza Zulfana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN TEGAL DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Faschalia, Grizelda Audrey (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DIVISI HUMAN RESOURCES MANAGEMENT YELLOW STAR HOTEL GEJAYAN YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Fathalaa, Bunga Syifa Nuur (2024) PERANCANGAN IKLAN KREATIF DESAIN KEMASAN DAN MEDIA PROMOSI PRODUK LOKAL PARFUM @GLOWBE.BEAUTY. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fathurahman, Feri Patria (2024) ANALISIS RESEPSI AUDIEN TERHADAP KONTEN STORYTELLING NADHIFA ALLYA TSANA PADA PODCAST RINTIK SEDU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Fatimah, Safri Wira (2024) KOMUNIKASI KELOMPOK MASYARAKAT DESA BLIGO DALAM PROSES BUDAYA KENDURI KEMATIAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Febila, Cindy (2024) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Febriansyah, Febriansyah (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @beraucoal.id SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI PT. BERAU COAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Febrianty, Dina (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA RADIO DHIMAS BERSAUDARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITALISASI PENYIARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Formantya, Dionysius Catur (2024) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. YUDHA MANDIRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gading, Mufti Umara (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK CLICK NATURAL TOOTHPASTE PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @NCTZENBASE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ghanis, Fatchur Rhohman Shidiq (2024) MAKNA MORALITAS DALAM PRAKTEK ABORSI ( STUDI FENOMENOLOGI TENTANG MAKNA DALAM PENGALAMAN PRAKTEK ABORSI PADA KALANGAN MAHASISWA YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Ginting, Ekin Prebima (2024) ANALISIS FRAMING TERKAIT INDONESIA BATAL JADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U- 20 PERIODE MARET-APRIL 2023 PADA PEMBERITAAN MEDIA ONLINE CNN INDONESIA, BOLA.NET, DAN KOMPAS.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Gunawan, Rosalia (2024) MANAJEMEN KRISIS DINAS PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENGHADAPI KRITIKAN DAN MEMPERBAIKI CITRA PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gusti, Jhelisa Mutiara (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hamzah, Rama Fauzan (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING DINAS PARIWISATA KABUPATEN KEBUMEN DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA MELALUI AKUN INSTAGRAM @PLESIRBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Handayani, Weningtyas Tris (2024) ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP PENGELOLAAN BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @TEMANHATICOFFEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Harsyid, Ahmad Ridho (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM @kominfodiy SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hatuwe, Muhammad Syafi’I (2024) PERSEPSI PUBLIK TERHADAP MANTAN KRIMINALITAS PECANDU GANJA DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Hudha, Nurul (2024) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN WONOSALAM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Husna, Khadijah Al (2024) PENERAPAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM @SIRIUSOFFICIAL.ID. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ibrahim, Muhhamad Sholeh (2024) SKRIPSI APLIKATIF PERANCANGAN DAN PRODUKSI MERCHANDISE PADA KEDAI KLATENSCHE COFFEE SEBAGAI UPAYA REBRANDING DENGAN KONSEP FOOTBALL AND PUNK. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Irawan, Nia (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF GATEKEEPING PADA MEDIA ONLINE LANCANGKUNING.COM. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Jusnia, Cici (2024) TINGKAT KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA DUSUN DI PLEBENGAN KIDUL KABUPATEN GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kartika, Alifah Salma (2024) PENGARUH IKLAN NUGGET KANZLER VERSI NICHOLAS SAPUTRA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kodu, Maria Della Strada (2024) PENGARUH TIKTOK @JEROMEPOLIN TERHADAP INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kumala, Farhatz Cahya (2024) ANALISIS MAKNA TANDA PADA LOGO BRANDING CANDI PRAMBANAN MELALUI ANALISIS PENDEKATAN SEMIOTIKA VISUAL CHARLES SANDERS PEIRCE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kumila, Silviana Nur (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PRAKTIK SEXUAL HARASSMENT PADA AKUN TIK-TOK @KINDERFLIX. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kurniadi, Liana Astrid Jayanti (2024) MANAJEMEN EVENT ALUR AGENCY DALAM PELAKSANAAN PAMERAN LUKISAN “THE ART FOR SUSTAINABLE LIVING” DI GREENHOST BOUTIQUE HOTEL. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Laras, Dewi (2024) PENGELOLAAN INSTAGRAM @PATRIOTDESA.CIREBON SEBAGAI MEDIA INFORMASI PROGRAM PATRIOT DESA JAWA BARAT WILAYAH KAB. CIREBON. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Larassati, Risky (2024) REPRESENTASI SEKSISME DALAM FILM TURKI “MUSTANG” MELALUI PENDEKATAN ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Luthfi, Hamzah (2024) MOTIF DAN KEPUASAN PENONTON FILM AGAK LAEN ( Analisis Uses and Gratification Model Palmgreen pada Anggota IMAMI UIN-SUKA Yoyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Magdalena, Afrel Elda (2024) PERANCANGAN REBRANDING DAN MEDIA PROMOSI TEH MACAN DI AJIBARANG BANYUMAS PADA PLATFORM DIGITAL. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Maharani, Apriyana (2024) EMPLOYEE RELATIONS PADA PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) KANTOR CABANG BAKAUHENI DALAM MENDUKUNG SEMANGAT KERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Maharani, Laila (2024) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSI RRI YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI AUDIENS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Manalu, Debora Br (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JINISO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Mandagi, Mutiara Ester (2024) SKRIPSI APLIKATIF “Atap Yang Tak Tetap” (Potret Kesenjangan Sosial Ekonomi di Tengah Maraknya Tunawisma di Yogyakarta). Skripsi Aplikatif thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Marischa, Marischa (2024) UJI KORELASI PENGARUH PERSEPSI MANFAAT E-WALLET SHOPEEPAY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (PENGGUNA) PADA MAHASISWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mentari, Marchelina Atika Heyuning (2024) PERAN MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA POSITIF UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mentari, Tiara (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENCEGAH PENYALAHGUNAAN MINUMAN KERAS DI DESA GAMSUNGI KECAMATAN TOBELO PROVINSI MALUKU UTARA KABUPATEN HALMAHERA UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Miftahurrohmah, Vina (2024) PEMANFAATAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SUPER DAZZLE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Modim, Muhammad Ramli M. (2024) STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF PRAKTEK CYBER PUBLIC RELATION PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Mumtahana, Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Muryono, Muryono (2024) DIGITAL MARKETING UMKM TUGU HIDROPONIK MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DI DESA TUGU KECAMATAN SLIYEG KABUPATEN INDRAMAYU 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Musafa, Musafa (2024) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN KEMAHASISWAAN FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS (FEB) UGM DALAM SISTEM INFORMASI PROPOSAL ONLINE (SIPRO). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nababan, Barnabas Rio Yeheskiel (2024) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM SIARAN “CANTHING” DI STASIUN TELEVISI TVRI YOGYAKARTA DALAM MENDUKUNG PENGEMBANGAN BUDAYA LOKAL DIY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nainggolan, Noni Amela (2024) PENGARUH LABEL TASYA FARASYA “APPROVED” PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Akun Instagram @tasyafarasya). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nebore, Novardhia Regita RC (2024) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF YAYASAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT AMUNGME DAN KAMORO SEBAGAI YAYASAN PENGELOLA DANA KEMINTRAAN PT FREEPORT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nisari, Arai (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN RADAR JOGJA MENGENAI BERITA MASALAH TUMPUKAN SAMPAH DI YOGYAKARTA EDISI AGUSTUS – SEPTEMBER 2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Norcahyo, Wahyu (2024) PERANCANGAN VISUAL BRANDING DALAM UPAYA MEMPERLUAS PROMOSI BRAND UMKM AYAM GORENG KALASAN SUKOWATI 2 DI SOSIAL MEDIA. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Novitasari, Rita (2024) ANALISIS PROMOSI DISKON “POP” PRODUK MATAHARI DEPARTMENT STORE DI PAKUWON MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nugroho, Widagdo Dwi (2024) ANALISIS WACANA MISTISISME PADA FILM WAKTU MAGHRIB MELALUI PENDEKATAN TEUN A. VAN DIJK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nurmelisanti, Silvia (2024) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMPERTAHANKAN KINERJA KARYAWAN DI INEWS TV BIRO MAGELANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Oktaliesa, Oviy (2024) KOMUNIKASI BUDAYA DI KAMPUNG INGGRIS DESA TARATAKTANAH GARAM, KOTA SOLOK, PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM MEMPERKENALKAN SENI BUDAYA MINANGKABAU KE DUNIA INTERNASIONAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
PUTRI, NADIA ASMARANI (2024) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN NETRALITAS ASN PADA PEMILU 2024 DI MEDIA ONLINE RRI.CO.ID PERIODE JANUARI – OKTOBER 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pangestika, Ridha Setya (2024) ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT KILANG PERTAMINA INTERNASIONAL (KPI) REFINERY UNIT IV CILACAP”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Panggi, Nius (2024) “STRATEGI GERALD VINCENT DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING SEBAGAI KONTEN EDUKATOR PADA AKUN MEDIA SOSIAL TIKTOK @GERALDVINCENTT”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pelawi, Egidia Angelica br (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN ANIES BASWEDAN SEBAGAI CALON PRESIDEN PEMILU TAHUN 2024 PADA MEDIAINDONESIA.COM DAN KOMPAS.COM PERIODE FEBRUARI 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pelawi, Mei Syella br (2024) PENERAPAN MEDIA RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA DI DISKOMINFO DIY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Peni, Maria Yulianti (2024) MANAJEMEN KRISIS DALAM UPAYA MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI TEMPAT WISATA HUTAN PINUS MANGUNAN KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Posumah, Loura Petronela Lingkan (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI DI KANTOR DESA KAASAR KEC.KAUDITAN KAB.MINAHASA UTARA PROV.SULAWESI UTARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Prabukasa, Ariqghifari (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) REJOWINANGUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG KAMPUNG WISATA REJOWINANGUN KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pradana, Arinta Afra (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMAKNAAN SIMBOL PADA RITUAL TRADISI GUMBREGAN DI PADUKUHAN NGRINGIN, KALURAHAN SEMANU, KAPANEWON SEMANU, GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Prasetyo, Tejo (2024) SKRIPSI APLIKATIF PERANCANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA KONTEN INSTAGRAM @KINARABABYCARE TERHADAP LAYANAN PIJAT BAYI DI KINARA BABY CARE SEBAGAI BRAND EQUITY. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Prasetyo, Wahyu Arif (2024) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI ORGANISASI PADA BIDANG INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN PERSANDIAN KOTA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pratama, Sancaya Ranu (2024) LOYALITAS PELANGGAN PERUSAHAAN ALAT KESEHATAN KEDOKTERAN GIGI PT. COBRA DENTAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Pratayuda, Iqzan (2024) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING PADA MASYARAKAT BELITUNG, DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pratiwi, Adelia Rahmi (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DINASKEBUDAYAANDIY SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI KEBUDAYAAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Puspa, Melbia Tiara (2024) CYBER PUBLIC RELATIONS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (DISKOMINFO) KABUPATEN KUNINGAN DALAM PENGELOLAAN INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK UNTUK MENCAPAI GOOD GOVERNANCE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Puspita, Sinta Kristanti (2024) PERSEPSI ORANG TUA MUSLIM TERHADAP MAKNA INTIMITAS RELASI ANTARA PENGGEMAR DENGAN IDOL KPOP (Analisis Deskriptif Kualitatif Tentang Makna Intimitas Relasi Termediasi Antara Penggemar dengan Idol K-Pop di Kalangan Orang Tua Muslim). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Puspitasari, Amelia Septiani (2024) TUNAS HARAPAN DI BANTAR GEBANG (ORIENTASI MASA DEPAN ANAK ANAK DI TENGAH KRISISNYA PENDIDIKAN DI BANTAR GEBANG MELALUI SEKOLAH ALAM TUNAS MULIA BANTAR GEBANG). Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Adin Kusno (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN TIKTOK @NGADO.KADO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Nadia Asmarani (2024) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN NETRALITAS ASN PADA PEMILU 2024 DI MEDIA ONLINE RRI.CO.ID PERIODE JANUARI – OKTOBER 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Putri, Nadia Estia (2024) PERANCANGAN KONTEN VISUAL DAN MERCHANDISE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM KLUB SAVAGE BASKETBALL WONOGIRI. Skripsi Aplikatif thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Rafzanjani, Adam Anindra (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PENULISAN BERITA DI WEBSITE RRI.CO.ID YOGYAKARTA (Studi deskriptif kualitatif mengenai pemberitaan di website RRI Yogyakarta pada tanggal 5 – 15 Desember 2023). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Rahayu, Nahda Sharifah (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @AKSESMU.ID DALAM MEMPERKUAT CITRA PERUSAHAAN PT SUMBER TRIJAYA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rahmadina, Aldha (2024) PENGARUH TAYANGAN “PODCAST WARUNG KOPI” (PWK) DI PLATFORM YOUTUBE PADA PEMENUHAN KEBUTUHAN HIBURAN DI KALANGAN REMAJA KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rahmaningrum, Mutiara Indra (2024) PRINSIP EGALITER DALAM KOMUNIKASI INTERNAL PADA PUSDIKLAT PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA UNTUK MEMBANGUN SEMANGAT KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rajagukguk, Daniel Hariadi (2024) ANALISIS PERILAKU FANATISME FANS K-POP BLACKPINK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Rakhmadani, Larissa Ayu (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TENTANG TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM PENDEK ALL TOO WELL: THE SHORT FILM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Regina, Niken Trie (2024) PENERAPAN EXCELLENCE COMMUNICATION THEORY PADA BIDANG KEHUMASAN LEMBAGA PENYIARAN RRI YOGYAKARTA DALAM MENJALANKAN KINERJANYA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Resi, Angela Maria Bria (2024) PERSEPSI PEKERJA MEDIA TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI CHAT GPT DALAM PENULISAN KONTEN BERITA PADA MEDIA ONLINE LOKAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Roosmika, Alya Ganzar (2024) “ART OF GENDER EQUALITY” MENARI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENYAMPAIKAN ISU KESETARAAN GENDER PENARI LAKI-LAKI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
SAH’FII, RAHMAN (2024) REPRESENTASI RASISME DALAM IKLAN MEN’S BIORE VERSI “CERAH ITU MUDAH” DAN VERSI “CERAHISASI”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Salsabillah, Aulia (2024) ANALISIS WACANA NARASI MISTIK PADA CHANNEL YOUTUBE HIROTADA RADIFAN SEGMEN “TEMAN CERITA”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Samukti, Mohamad Bagus (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI SEPATU LOKAL “COMPASS” PADA AKUN TIKTOK @JEJOUW. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sanjaya, Bernadette Aristi Rudi (2024) KAJIAN DIFUSI INOVASI TERHADAP PEMANFAATAN LIVE STREAMING YOUTUBE DALAM PERIBADATAN DI GEREJA KATOLIK ST. MARIA ASSUMPTA PAROKI BABARSARI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Saputra, Ichsan (2024) MAKNA KETERTARIKAN RELASI INTIMASI DALAM VIDEO KLIP DESPACITO LUIS FONSI FT DADDY YANKEE MELALUI ANALISIS PENDEKATAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Saputra, Meida Arif (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF INTEGRATED MARKETING COMUNICATION PADA INDUSTRI FASHION DI PT ANUGERAH ARYA MANDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
SarI, Wiliya Anjun (2024) PUBLIC RELATIONS CAMPAIGN STRATEGY ON EMPOWERING WOMEN IN RUBI COMMUNITY ACTIVITIES IN 2024. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Saragih, Reski Yuliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sari, Indah Puspita (2024) MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS TEMANGGUNG TV DALAM MENJAGA EKSISTENSI MEDIA KONVENSIONAL DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Krisis Public Relations Temanggung TV Dalam Menjaga Eksistensi Media Konvensional di Era Digital Periode 2022/2023). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sasmita, Kamila Aura (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) YOGYAKARTA DALAM MEMPUBLIKASI INFORMASI ASET NEGARA (Studi Pada Instagram @kpknlyogyakarta Periode Hari Kekayaan Negara 2023). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Semba, Kintha Swaztika La (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN GERAKAN EKONOMI SIRKULAR NASIONAL TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE PADA ANGGOTA KOMUNITAS GREEN GENERATION. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sengari, Maria Asisia Masi (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @jbradiojogja SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA RADIO JOGJA BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Setiawan, Celvin Alif (2024) FILM DOKUMENTER “ DI BALIK LENSA AIR MINUM UNTUK REPUBLIK - PDAM TIRTA MARTA ”. Skripsi Aplikatif thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Shavina, Sitti Noer (2024) STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBENTUK CORPORATE IMAGE DI PT. ADIDAYA TANGGUH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sihombing, Tania Kasih Kristin (2024) ANALISIS DESKRPTIF KUALITATIF TENTANG SRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA HOTEL THE VICTORIA YOGYAKARTA DALAM RENCANA PENINGKATKAN PENGUNJUNG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Simanullang, Tessalonika (2024) ANALISIS MEDIA RELATIONS HUMAS POLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN CITRA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Simorangkir, Putri (2024) PENGARUH WEBSITE WWW.KEJARI-SLEMAN.GO.ID TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Singal, Marsdha Pramaisella (2024) PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR TIKTOK @y0urcocaine DALAM KONTEN BEAUTY DI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Siswanto, Dinda Maharani (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING SEBAGAI BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @MIEGOCENG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Subitmele, Silvia Estefina (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI PERUSAHAAN PT. LIPUTAN ENAM DOT COM YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sukendar, Oky Rangga (2024) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA HOTEL H BOUTIQUE JOGJA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sumadilaga, Gusti Irawadi (2024) STUDI DESKRIPRIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PADA DINAS PARIWISATA SLEMAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sumadilaga, Gusti Irawadi (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PADA DINAS PARIWISATA SLEMAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Sumiati, Sumiati (2024) ANALISIS WACANA MINIMALISM LIFESTYLE PADA AKUN YOUTUBE @GRACESHINTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Triassari, Nirma (2024) PERSONAL SELLING PADA DEPARTEMEN FRONT OFFICE HOTEL INNSIDE BY MELIA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY MELALUI MEMBER MELIA REWARDS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Triputra, M Ihzamahendra (2024) PERANCANGAN BRANDING IDENTITY PROJECT CLOTHING INTERNALS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ulfa, Ully (2024) ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH POLEMIK KEBIJAKAN PENUTUPAN TIKTOK SHOP (PEKAN PERTAMA OKTOBER 2023 DI CNN INDONESIA.COM). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
W., Rivo Ernezto Ramadha W. (2024) ANALISIS DIMENSI BUDAYA PADA MAHASISWA RANTAU ASAL TERNATE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wardhana, Ahmad Sergi (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @VISITINGJOGJA SEBAGAI STRATEGI PROMOSI WISATA MUSEUM OLEH DINAS PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wasiilah, Annisa Ghina (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GERONIMOFM DALAM MENARIK AUDIENS DI ERA NEW MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Watin, Dwi Asara (2024) ANALISIS MARKETING PUBLIK RELATIONS PADA ZURA KACAMATA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wibawa, Bekti (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KELUARGA TERHADAP KENAKALAN REMAJA DI DUSUN NGANJIR, KARANGSARI, SEMIN, GUNUNGKIDUL, D.I YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wibowo, Abraham Satrio (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI PERSUASIF PADA BANK SYARIAH DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN “BESTEE INTERSHIP” TERHADAP PELAKU UMKM DI KECAMATAN GODEAN, KABUPATEN SLEMAN, D.I YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wicaksono, Try Ihsan (2024) FILM DOKUMENTER EKOSISTEM MEMBUAT ALAT TRADISIONAL PERTANIAN DI MUSEUM BENDA BIASA DI KABUPATEN KULON PROGO YOGYAKARTA. Skripsi Aplikatif thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Widhiastoyo, Bangkit (2024) PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PROGRAM TAYANGAN LIPUTAN “JURNAL KEISTIMEWAAN” DI JOGJA ISTIMEWA TELEVISI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Widyawati, Novitri Ayu (2024) STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @INFOBARKAS.BPN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wijayanti, Fransiska Mei Diana (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI NEGOSIASI DALAM PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN OLEH CUSTOMER SERVICE POLYTRON SERVICE CENTER SOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Winarto, Yudi (2024) MANAJEMEN MEDIA INTERNAL UII NEWS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wulandari, Claudya Putri (2024) TAHAPAN PENETRASI SOSISAL PADA PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN INTIMASI MELALUI APLIKASI BUMBLE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yahya, Wanda Allya (2024) RELASI INTERPERSONAL PENGGUNA APLIKASI VIDEO CHAT AZAR DALAM MENJALIN PERTEMANAN VIRTUAL (PERSPEKTIF TEORI PERTUKARAN SOSIAL George C. Homans). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yanti, Octaviana Hana (2024) KOMUNIKASI PARIWISATA TAMAN SARI YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yolanda, Redempta Erinita (2024) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DINAS KESEHATAN KABUPATEN MANGGARAI TIMUR DALAM UPAYA MENANGGULANGI MASALAH STUNTING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Yuliana, Windarti (2024) ANALISIS FRAMING ISU SAMPAH DI YOUTUBE METRO TV PROGRAM “REALITAS” DAN YOUTUBE ASUMSI PROGRAM “DISTRIK” PERIODE JUNI 2022 – JUNI 2023. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.
Yuniar, Vira Fitriani (2024) PENERAPAN CYBER PUBLIC RELATIONS DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KEBUMEN DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI PARIWISATA MELALUI NEW MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.