Items where Year is 2024
A
Ariifarahman, Lathiif Wendar and Widarta, Widarta (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI INOVASI PEMASARAN DIGITAL. Penerbit Galuh Patria.
D
Drestanto, Rizky Bagaskara and Widarta, Widarta (2024) OPTIMALISASI PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) TOTAL OUTSOURCE DEVELOPMENT (TOD) YOGYAKARTA DENGAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENARIK MINAT CALON PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN KERJA PASCA PANDEMI COVID-19. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 59-68.
H
Hartati, Elysa (2024) DeepL towards Teaching Translation: A Help or A Threat? In: Useful AI Tools for English Teachers. RIZQUNA, Banyumas, Jawa Tengah, pp. 169-180. ISBN isbn978-623-5999-99-9
Hermawanto, Andita and Rakhma, Nabilah Dwi and Widarta, Widarta (2024) MAJEMEN SDM Implementasi Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan. CV. Harfa Creative. ISBN qrcbn62-166-9781-347
M
Mahendra, Imam Nizam (2024) EVALUASI POTENSI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN AYAM PETELUR DI KECAMATAN SEMIN KABUPATEN GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Martama, Yeski Niko (2024) ANALISIS POTENSI KECUKUPAN PAKAN DAN DINAMIKA POPULASI TERNAK KAMBING DI KABUPATEN NGAWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Moordiningsih, Moordiningsih (2024) Korespondensi : Spiritual and Community-Based Mental Health Services for Children with Special Needs in Islamic Boarding School. Korespodensi. Jurnal Psikologi.
P
PUTRI, NADIA ASMARANI (2024) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN NETRALITAS ASN PADA PEMILU 2024 DI MEDIA ONLINE RRI.CO.ID PERIODE JANUARI – OKTOBER 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pangestika, Ridha Setya (2024) ANALISIS MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT KILANG PERTAMINA INTERNASIONAL (KPI) REFINERY UNIT IV CILACAP”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pramesti1, Aurora Ratri and Widarta, Widarta (2024) STRATEGI PROMOSI DIGITAL DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAJZU KOPI YOGYAKARTA. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 108-115.
Putri, Nadia Asmarani (2024) ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN NETRALITAS ASN PADA PEMILU 2024 DI MEDIA ONLINE RRI.CO.ID PERIODE JANUARI – OKTOBER 2023. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
S
Sumadilaga, Gusti Irawadi (2024) STUDI DESKRIPRIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PADA DINAS PARIWISATA SLEMAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
W
Widarta, Widarta and Ayunda, Sucia Eka and Juliani, Juliani and Andika, Jiva and Manora, Mia Elsa (2024) OPTIMALISASI BISNIS DENGAN STRATEGI & DIGITALISASI PEMASARAN. Penerbit Galuh Patria.
Widarta, Widarta and Prasetiya, Sigit and Siahaan, Wanda and Wardani, Wurdaya Kusuma (2024) MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DALAM BIDANG KEUANGAN. Uwais Inspirasi Indonesia. ISBN qrcbn62-622-8622-234
Widarta, Widarta and Setiawan, Andi Bayu and Khoeriyah, Nisa Ul and Sihotang, Yesika Debbi Efani (2024) MEMPERKUAT KINERJA PERUSAHAAN MELALUI STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA. Penerbit Galuh Patria. ISBN qrcbn62-675-2351-195
Widarta, Widarta and Sutrisno, Sutrisno and Rahayu, Dian and Asnan, Rizal Hanafi and Kurniawati, Lathifah and Laely, Annisa Nur (2024) MANAJEMEN PEMASARAN Implementasi Manajemen Pemasaran dalam Meningkatkan Standar Mutu Kinerja Organisasi. Penerbit Galuh Patria. ISBN qrcbn62-675-6091-077
Wulandari, Claudya Putri (2024) TAHAPAN PENETRASI SOSISAL PADA PEREMPUAN DALAM MEMBANGUN INTIMASI MELALUI APLIKASI BUMBLE DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.